Rabu, 26 Oktober 2011

Parade Penyanyi pop Karawang :D,

Nyanyi lagi deh, itu yg bisa aku katakan hehe :D
nih ada foto baru, ini foto waktu Audisi penyanyi pop di Matahari Departement Store Karawang Barat :) tau gak? gak tau ya? ndesooo ! :D hahahaha *Ngkakak Guling-Guling =))
Audisi pertama di Matahari Departement store atau lebih sering di sebut Mega Mall ini aku nyanyi lagu Remuk Jantungku dari Geisha band :*  :) bajunya juga lg simpel bangeet booo x_x hehe walau bajunya simple, tapi tetep ngeksis haha *Sepuluh jempol (y) (y)
ini fotonya hehe, silakan dilihan :)

hahha begitulah pemirsah ceritanya :D trus setelah audisi pertama, akunya ikutan audisi kedua :D audisi kedua akunya nyanyi lagu Geisha juga yg Jika cinta dia :D hehe enak bangeet loooh lagunya :D apalagi kan klo aku yg nyanyiin :D bhaha *Pede beuuut -____-"
ini fotonya waktu Audisi Kedua hehe :) silahkan dilihat :)


nah setelah audisi pertama dan kedua kelar, akunya ternyata menang pemirsah :D haha akunya masuk 18 penyayi terbaik :D tapi entah yg keberapa hehe
oia, ini ada foto akunya dipajang di Banner loh :D buat nanti Pentas hehe ,sok diliat atuh hihi
tau gak aku yang mana? tuh di barisan keempat, tapi yg nomor 2 dari kiri :) udah keliatan? udah tau? hehe :)

nah tanggal 23 Oktober 2011, akunya Pentas doooongs :D penyanyi pop karawang nih :D haha
pas pentas, semaleman aku sama mama nyiapin baju dress + high hells buat pentas :D
awalnya sih Ogah pake High Hells mama aku yg 7Cm -_______-" pararegeul lah haha
tapi *karena tuntutan profesi *jielah* akunya harus mau deh hehe
dan akhirnya aku pentas deh :D pas pentas akunya nyanyi lagu Geisha Band yang Remuk Jantungku ;) 
nih fotonya, dilihat dooongs pemirsah hehe


hehe Culun + Unyu-unyu + keren yaaw :D udah mirip belom sama Momo Geisha? haha :D *NGIMPII!! x___x
oia, akunya juga dapet applause terbanyak loooh :D hihiw bangga booooooo =D








2 komentar:

  1. wah,,audisi pop dan dangdut,,,hahahah..mantap ah!
    semoga high heels nya membawa keberuntungan yaaaa..muach..itu cium sayang dari de cinta:)

    BalasHapus
  2. @ada cinta dimana-mana : haha iya amiin makasi :)

    BalasHapus