Kamis, 22 September 2011

Bernyanyi di Acara 17 Agustus an di Perumahan ku :D,

nah ada foto baru lagi nih :) bagi para tamu My blog jangan pernah bosen mampir yee hehe :D
ini foto Fira waktu nyanyi di acara 17 agustus an di perumahan :D haha
biasalah Penyanyi andalan perumahan :D bhaha *GUBRAAk!!
awalnya sih aku gak mau nyanyi, coz malu kaleee -_- tapi krn paksaan para Fans-Fans berat dan orang-orang yg menyayangiku *Jielah Preet! aku mau deh nyanyi hehe :p
dengan memakai Baju putih dan celana jeans panjang *so simple! aku bernyanyi di atas panggung :) mau tau gak nyanyi lagu apa? GEISHA lagi doongs *tong bosen nya, kalo aku nyanyinya GEISHA mulu haha :p yg berjudul SELALU SALAH :) beuuuh lagunya dalem BeGeTe looh bagi para ladies yg sedang BROKEN HEART *Mpreet! :D yeeh sumpah :D gak percaya? nih aku ksh sedikit liriknya:)
" Ku tak mengerti cinta, Indahnya hanya diawal ku rasa.
Mengapa kau benar, dan aku selalu salah.
Ku tak mengerti dia, cinta ini bukan hanya kau yg rasa.
Ternyata dia bukanlah pujaan dalam hatiku..
huuuhuuuhuuu ku tak mengerti cinta"
nah itu sebagian liriknya :D abisnya kalo di ketik semua, kebanyakaaan X_X
hmm, pengen denger lagunya? download ajah di 4Shared.com *hehe promosi :$
ini koleksi fotonya, di jamin unyu-unyu deeh :D









Tidak ada komentar:

Posting Komentar